Sabtu, 09 Juli 2011

Parade Penulis PCPK


Aku berangkat dari rumah jam 9 pagi. Emang kepagian, karena acara parade PCPK ini dimulai jam 4 sore sampai jam 6 sore. Tapi, jam 11 siang, aku dan keluargaku harus sudah berada di KFC Merdeka, karena Husna, diundang untuk mengisi acara disana.

Jam 12, stelah urusan disana selesai, kita langsung naik mobil dan meluncur ke Jakarta, karena Parade Penulis PCPK ini, diadakan di Istora Senayan. Perjalanan selama 3 jam, aku habiskan dengan OL fb di laptop, tidur, ngelamun, bercanda sama adik2 aku. Hahaha. Emang gak ada kerjaan, sih.

Kita sampai di Istora Senayan jam 3 sore, sempet muter2 dulu. Haha. Namanya juga orang Bandung, gak hapal2 banget daerah sana. Sampe disana, kita langsung sholat Dzuhur dijama sama Ashar, soalnya waktunya takut nggak ada lagi nanti.

Udah sholat, kita langsung ke panggung utama, disana udah ada Chicha, Naya, sama Dias. Kok cuma segini ya? Ya udah, waktu dipanggil naik, kita naik aja. Tapi sebelum acaranya dimulai, dateng Langit. Jadi kita cuma ber-6 ditambah Om Boim Lebon.

Nah, kita disana dikenalin satu-satu, nyeritain tentang isi buku yang udah kita tulis. Waktu masih dikenalin, Cheryl dateng. Kita ber-7, deh. Terus kita, ditanya proses buat bukunya, dan lain-lain, deh. Aku juga udah lupa ditanya apa aja. Selama acara, Om Boim yang pinter ngelucu itu, selalu aja, bikin kita ketawa-ketawa. Jadi kita nggak terlalu kaku acaranya.

Tengah-tengah acara, baru dateng Kak Caca. Nah, waktu dateng, Kak Caca dikenalin dulu. Setelah itu, Kak Caca sama Om Boim jadi pembawa acaranya. Kak Caca juga pinter ngelucunya. Seneng deh, disana.

Jam 6, acaranya selesai. Tapi kita nggak boleh turun dulu dari panggung. Kita foto-foto dulu, terus tanda tangan buku dulu. Padahal aku udah capek sama ngantuk, haha. Terpengaruh gara-gara Naya bilang ngantuk ke aku. ^ ^

Waktu pulang, setiap orang dikasih makan 2 kotak, snakc 2 kota, teh botol 1 kotak, sama paket buku, gelas PCPK, sama kaos PCPK. Aku dikasih buku Eight Cousin, bukunya Louisa May Alcott #aku dari dulu pengen banget ni buku, Rainbow Waterfall #Hahai, punya Tiwiiii.. sama Putri Malu-Maluin Sejagat, bukunya Tante Beby Haryanti Dewi.

Husna dapet buku Pollyanna Grows Up #Hwwwaaa! Aku pengen banget buku itu, Rebbeca of Sunnybook Farm, sama Paris I'm Coming, bukunya Alif.

Langsung dari sana, kita pulang karena takut nyampe Bandungnya kemaleman. Jam setengah 9, kita mampir dulu di rumah bibi aku di Karawang. Dan sekarang, ketika aku menulis ini, adalah perjalanan dari Karawang sampai Bandung.. ^ ^

Haha, niat banget ya, aku.. >,<

2 komentar:

  1. KEREEEEEEENN!!! LUAR BIASAAA hahahah yang paling bikin aku menganga waktu ada bagi-bagi buku -___-v hhihihihi mauuuu. #plak. Maryam capek banget ya kayaknya? cup...cup..cup... pasti gara-gara aku request minta diceritain XD hehe

    BalasHapus
  2. haha. kan tujuannya emang bikin kamu ngiler. wkwkwk. nggak capek banget sih. ini juga nulisnya dalem mobil. wkwk. nggak ada kerjaan soalnya, mending tulis di blog aja..

    BalasHapus