Selasa, 27 Desember 2011

NYESELLLL.. >.< ..

Beberapa hari ini ada beberapa hal yang bikin aku nyesel banget. Hal yang, sudah aku lakukan dan memang aku sesali karena sudah melakukannya. Introspeksi diri aja, lah.. Haha.
1. Waktu hari terakhir MOZAIK aku nggak bawa hape, jadi aja nggak nge-foto final sama piala juara umum kita. Padahal pengeeenn.., .___.
2. Hari terakhir MOZAIK aku marah-marah sama Nisa dan si KEPLAK *males nyebut namanya*. Tapi aku cuma nyesel karena udah marah sama Nisa aja. Sama keplaknya mah, kagak. PUAS tau nggak? #emosi
Nisaaaa, I'm so sorry. Punten pisaaan!
3. Nilai raport ga bagus-bagus amat. Kagak jelek-jelek amat. Apa sih, arti ranking buat aku #plakkkk...
Tapi aku masih nyadar diri kalo nilainya belum yang paling maksimal dan harus lebih ditingkatkan.

Udahlah, kalau dibukain terus aib saya, nanti nama baik saya hancur sudah *kayak punya nama baik aja*.
Akhirul kalam, saya menyesal atas perbuatan saya dan akan berusaha untuk terus memperbaiki diri dan memperbaiki diri.
Welcome, Semester 2..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar