Selasa, 02 Agustus 2016

(Not) First Post

Bismillahirrahmanirrahim..
Entah kenapa hari ini gue gabut banget, liburan masih ada sekitar 10 hari lagi sebelum gue balik ke Bogor. Gatau darimana tiba-tiba gue dapet ilham untuk ngebuka blog ini lagi. Untung gue masih inget sama passwordnya wkwkwk. Setelah gue scroll, baca-baca post gue yang dulu-dulu, ada satu hal yang gue sadari. GUE WAKTU SMP ALAY BANGET-___-
Gue malu sendiri sumpah. Hampir semua post gue saat itu menunjukkan tulisan remaja labil yang suka galau duh. Rasanya pengen banget ngehapus semua post yang gue tulis sebeluumnya. Tapi ngga apa-apa deh. Raditya Dika juga bilang, alay adalah salah satu tahapan manusia buat jadi dewasa hahahaha.
Terus udah gitu, hal pertama yang gue lakuin adalah mengganti background dari blog ini. Buat lu yang pernah liat blog gue sebelumnya, pasti setuju sama gue kalo background yang sebelumnya itu sangat.... hmm sangat apa ya. Gue ga bisa melukiskannya dengan kata-kata pokoknya. Jadi gue ganti sama background bawaan dari sananya. Sebenernya gua bahkan lupa gimana caranya ganti-ganti background sama template biar lucu-lucu gitu wkwk.
Tadi gue baru aja bilang sama ibu, kayaknya gue harus melakukan sebuah proyek buat seminggu kedepan. Karena gue bener-bener pengangguran banget sebelum mulai masuk lagi. Tapi, setelah baca-baca lagi isi blog ini gue mulai kepikiran untuk nulis lagi. Sebenernya gue juga tadi lagi ngebahas tentang keinginan gue untuk 'mendewasakan' tulisan gue. Karena rasanya hal itu juga bagus buat studi gue ke depannya. Gue juga ngerasa kok, tulisan gue ini emang udah ketinggalan jauh sama usia gue. Jadi kedepannya, gue pengen nyobain lebih rajin buat nulis di sini kalo niat. Mungkin lama kelamaan dengan latihan, tulisan gue akan 'mendewasa' dengan sendirinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar